Situs Akan di Alihkan ke BLOG.TAMORANEWS.COM, Space Iklan Murah Email to : admin[at]tamoranews.com or 235FD217.

Kawanan Rampok Senpi Gagal Gasak SPBU

Empat pria gagal merampok SPBU di jalan Sisingamangaraja, kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara. Kawanan perampok ini nyaris membawa kabur uang Rp540 juta , namun usaha tersebut digagalkan warga dan petugas keamanan.


Petugas keamanan SPBU, Nikson Simarmata, menjelaskan para perampok datang menggunakan dua unit sepeda motor, mereka mengancam dan menodongkan senjata api kepada para pekerja SPBU. Petugas yang ketakutan memberikan uang perusahaan.

Petugas keamanan SPBU yang melihat aksi tersebut langsung menghadang para perampok. Sempat terjadi baku hantam antara petugas keamanan dengan para perampok. Baku hantam ini mengundang warga sekitar untuk membantu petugas keamanan menggagalkan aksi perampokan.

Merasa kalah jumlah, para pelaku berupaya kabur dari kepungan warga. Salah seorang pelaku yang diduga sebagai pimpinan rampok berhasil dibekuk berikut tas rampasan berisi uang serta senjata api yang digunakan untuk merampok. Ketiga rekan perampok lainnya berhasil kabur dengan dua sepeda motor.

“Untungnya kami dibantu warga sekitar untuk menangkap para pelaku,” kata Nikson di Tebing Tinggi, Senin 4 Maret 2013.

Pelaku pun menjadi bulan-bulanan warga yang marah. Petugas polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung memboyong pelaku ke Polres Tebing Tinggi.

“Seorang pelaku sudah diamankan. Dan tiga orang pelaku sudah teridentifikasi,” kata Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Andi Rian R Djajadi, saat dikonfirmasi.

0 komentar for "Kawanan Rampok Senpi Gagal Gasak SPBU"

Leave a reply

Copyright © 2010 - 2014. Demo - All Rights Reserved
Hosting by : Blogger - Nazuka.net
Template inspired by detikcom
Editing by TAMORANETWORK