Situs Akan di Alihkan ke BLOG.TAMORANEWS.COM, Space Iklan Murah Email to : admin[at]tamoranews.com or 235FD217.

Digugat Gus Choi dan Lily Wahid, Ini Kata Marzuki Alie

Mantan anggota DPR dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa Effendi Choirie dan Lily Wahid berencana menggugat pimpinan DPR Marzuki Alie dan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono lantaran dipecat dari DPR. Ketua DPR Marzuki Alie tak mau ambil pusing.


Menurut Marzuki, pergantian paruh waktu (PAW) atas keduanya sudah berdasarkan ketentuan hukum. Tapi, Gus Choi dan Lily Wahid tetap punya hak untuk menggugatnya secara hukum.

"Kita tidak usah mempermasalahkan kalau ada orang yang mau menggugat. Yang jelas kita menghargai proses hukum yang dilakukan Gus Choi dan ibu Lily," kata Marzuki usai melantik tiga anggota dewan baru pengganti Gus Choi dan Lily Wahid serta satu anggota fraksi Gerindra, Rabu 20 Maret 2013.

Sebelum memecat, imbuh Marzuki, DPR sudah menunggu proses hukum lebih dari satu tahun. Sebab, sebelumnya, keduanya sudah pernah melayangkan gugatan terkait masalah pemecatan pada tahun lalu.

Namun, DPR menunggu gugatan keduanya diproses hukum sampai berkekuatan tetap atau inkracht. Dan kini DPR sudah menerima putusan Mahkamah Agung yang menguatkan PAW ini. "Maka proses PAW kami laksanakan," ujar dia.

Tak hanya itu, Marzuki juga mengaku heran keduanya belum mendapat surat pemecatan tersebut. "Kalau saya menunda, nanti saya dituntut partai yang PAW itu," ujar dia.

0 komentar for "Digugat Gus Choi dan Lily Wahid, Ini Kata Marzuki Alie"

Leave a reply

Copyright © 2010 - 2014. Demo - All Rights Reserved
Hosting by : Blogger - Nazuka.net
Template inspired by detikcom
Editing by TAMORANETWORK