Situs Akan di Alihkan ke BLOG.TAMORANEWS.COM, Space Iklan Murah Email to : admin[at]tamoranews.com or 235FD217.

Bayi Korban Peluru Nyasar Meninggal

Bayi korban peluru nyasar, Fathir Muhammad, meninggal dunia dalam perawatan di Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo, Makassar.

Bayi malang itu dirawat di rumah sakit itu selama 1 bulan 8 hari setelah kepalanya tertembus peluru pada awal Februari lalu.


Bayi berusia 1 tahun tersebut meninggal dalam perawatan di ruang ICU RSWS Makassar.

Tante Fathir, Muchlisa Riskyana, mengatakan, Fathir meninggal dunia sekitar pukul 23:50 Wita, Kamis jelang tengah malam, 7 Maret 2013. Ana, panggilan akrab tante Fathir juga tidak bisa berbicara banyak saat dihubungi melalui telepon.

“Fathir meninggal. Mohon doanya semua,” kata Ana sambil terisak.

Menurutnya, kondisi Fathir drop sekitar pukul 03:00 WITA, Kamis dinihari, setelah beberapa hari sebelumnya sempat membaik. Setelah drop, kondisi Fathir sudah tidak pernah membaik hingga meninggal dunia.

Jenazah Fathir dibawa ke rumah duka di Jalan Baji Gau, Makassar. Rencananya, Fathir akan disemayamkan satu malam dan akan dimakamkan pada Jumat, 8 Maret 2013.

Fathir terkena peluru nyasar pada tanggal 1 Februari 2013 lalu di rumahnya di Jalan Baji Gau Makassar. Peluru yang bersarang di kepalanya baru berhasil diangkat oleh tim dokter RSWS setelah memasuki hari ke-17 menjalani perawatan. Sejak itu, kondisi Fathir sempat membaik, namun kembali drop hingga nyawanya tak terselamatkan lagi.

0 komentar for "Bayi Korban Peluru Nyasar Meninggal"

Leave a reply

Copyright © 2010 - 2014. Demo - All Rights Reserved
Hosting by : Blogger - Nazuka.net
Template inspired by detikcom
Editing by TAMORANETWORK