Situs Akan di Alihkan ke BLOG.TAMORANEWS.COM, Space Iklan Murah Email to : admin[at]tamoranews.com or 235FD217.

Akses Internet Wifi Gratis Di Kantin Pojok Masjid Raya Stabat

STABAT -Selain untuk berkomunikasi, internet memiliki banyak manfaat bagi masyarakat, terutama bagi orang-orang yang berada dalam perjalanan dan sewaktu-waktu mebutuhkan akses internet melalui laptop maupun hp smartphone.

Karena itu keberadaan kantin pojok Masjid Raya Stabat yang memiliki akses wifi.id secara gratis merupakan hal yang sangat tepat guna meningkatkan pelayanan bagi masyarakat khususnya bagi para musafir yang singgah sejenak dalam perjalanan lintas Sumatera khususnya Medan – Aceh dan sebaliknya.


Untuk mengakses internet bagi setiap pelanggan telkomgroup melalui jaringan wifi.id, cukup dengan mengirim sms dari handphone dengan meng-call *363*601# dan selanjutnya pelanggan memperoleh balasan sms berisi informasi user name dan password untuk login, kata Suhendro Kepala Pelayanan Telkom Stabat ketika mensosialisasikan cara cepat ,mudah dan murah mengases jaringan internet melalui @wifi.id. flash zone di kantin pojok Masjid Raya Stabat, Selasa (26/3).


Menurutnya user name dan password yang kita dapatkan tersebut , dapat mengakses jaringan internet selama satu jam secara gratis. Untuk satu jam berikutnya dikenakan potongan pulsa sebesar dua ribu rupiah, kata Suhendro seraya menambahkan akses internet juga terkoneksi dengan mempergunakan kartu Speedy Instan .

Sementara itu H Ibnu Kasir selaku BKM Masjid Raya Stabat mengemukakan keberadaan jaringan akses WiFi (Indonesia WiFi) diseputaran halaman masjid tersebut, merupakan salah satu fasiltas pelayanan bagi masyarakat setempat, para jamaah serta jurnalis maupun kaum musafir yang singgah sambil melepas lelah dalam perjalanan lintas Sumatera .

Keterangan Gambar :

Suasana sosialisasi cara cepat ,mudah dan murah mengakses jaringan internet melalui @wifi.id. flash zone di kantin pojok Masjid Raya Stabat, Selasa (26/3).

0 komentar for "Akses Internet Wifi Gratis Di Kantin Pojok Masjid Raya Stabat"

Leave a reply

Copyright © 2010 - 2014. Demo - All Rights Reserved
Hosting by : Blogger - Nazuka.net
Template inspired by detikcom
Editing by TAMORANETWORK