Situs Akan di Alihkan ke BLOG.TAMORANEWS.COM, Space Iklan Murah Email to : admin[at]tamoranews.com or 235FD217.

Disperindak diminta Periksa Gudang Penimbunan Bawang di Marelan

Medan - Terkait adanya gudang penimbunan bawang diduga illegal di Jalan M.Baasyir Gang Subur Lingkungan 32 Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan membuat kecurigaan warga sekitar sebagai penyebab kelangkaan serta melambungnya harga bawang di pasaran. Mengetahui keberadaan gudang penimbunan bawang itu sejumlah masyarakat mendesak aparat kepolisian maupun pihak Disperindag segera mengambil tindakan pengerebekan lokasi gudang penimbun bawang tersebut.

Pantauan wartawan, Selasa (19/3) keberadaan gudang tersebut sangat tertutup bahkan para penjaga gudang seperti ketakutan saat sejumlah warga melintasi sekitar lokasi gudang, sementara ratusan karung bawang yang disimpan menumpuk di dalam gudang tersebut. Tidak ada seorang pun penjaga gudang maupun pemilik gudang yang dapat dikonfirmasikan terkait ditimbunnya bawang di gudang tertutup itu. Gudang tanpa plank itu, disebut-sebut milik Aliong.

Informasi yang diterima dari warga sekitar mengatakan tak mengetahui keberadaan gudang itu, namun sejumlah warga mendesak agar aparat kepolisian dan Disperindag segera melakukan sidak dan penggerebekan terhadap gudang yang mencurigai tersebut, ungkap warga. Sebagaimana diketahui, ditengah masih melambungnya harga bawang merah dan bawang putih di sejumlah pasar tradisional hingga tembus Rp 60 ribu /Kg dalam beberapa pekan belakangan ini, nyatanya masih ada pengusaha yang diduga bermain spekulan demi mengeruk keuntungan ditengah derita masyarakat. (SZN)

0 komentar for "Disperindak diminta Periksa Gudang Penimbunan Bawang di Marelan"

Leave a reply

Copyright © 2010 - 2014. Demo - All Rights Reserved
Hosting by : Blogger - Nazuka.net
Template inspired by detikcom
Editing by TAMORANETWORK