Situs Akan di Alihkan ke BLOG.TAMORANEWS.COM, Space Iklan Murah Email to : admin[at]tamoranews.com or 235FD217.

Massa MKRI Saling Tarik dengan Polisi di Jambi

Jambi - Aksi demonstrasi Majelis Kedaulatan Rakyat Indonesia (MKRI) di Simpang BI, Kota Jambi, Jambi sempat ricuh, Senin 25 Maret 2013. Puluhan aktivis MKRI terlibat saling tarik dengan pihak Kepolisian.

Aksi saling tarik ini terjadi sekitar pukul 11.30 WIB saat beberapa Polisi merampas spanduk besar yang bakal dibentas massa MKRI. Pihak Polisi berhasil membawa spanduk MKRI.


"Mengapa spanduk kami dirampas. Isinya tidak ada yang melanggar undang-undang," terang Ketua Presidium MKRI, Cecep Suryana kepada wartawan.

Menurutnya, perampasan spanduk bentuk pengamanan berlebihan dari pihak Kepolisian. Karena, yang mereka sampaikan tidak ada yang berkaitan dengan tindakan makar atau kudeta. "Tolong kembalikan spanduk kami. Itu punya kami," teriak Cecep.

Dalam aksinya MKRI Jambi menyampaikan empat tuntutan. Pertama meminta turunkan SBY-Bodiono. Kedua nasionalisasi aset pertambangan, perkebunan, dan migas. Ketiga tuntaskan skandal Bank Century. Terakhir, stop kekerasan yang dilakukan oleh aparatur negara kepada petani dan masyarakat sipil.

0 komentar for "Massa MKRI Saling Tarik dengan Polisi di Jambi"

Leave a reply

Copyright © 2010 - 2014. Demo - All Rights Reserved
Hosting by : Blogger - Nazuka.net
Template inspired by detikcom
Editing by TAMORANETWORK