Situs Akan di Alihkan ke BLOG.TAMORANEWS.COM, Space Iklan Murah Email to : admin[at]tamoranews.com or 235FD217.

Hary Tanoe Tak Yakin Ada Kudeta Terhadap SBY

Tamoranews.com - Ketua Dewan Pertimbangan Partai Hanura Hary Tanoesoedibjo meyakini tidak ada upaya pengantian kepemimpinan negara melalui cara-cara inkonstitusional seperti yang disampaikan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.


"Saya yakin tidak ada kudeta di Indonesia. Orang sudah tidak mau melihat tindakan-tindakan yang tidak konstitusional, karena itu akan memperburuk suasana," kata Hary Tanoe di sela pembekalan kader di Denpasar, Jumat 22 Maret 2013.

Hary percaya jika semua pihak tetap dalam koridor dan prosedur yang diatur konstitusi Indonesia. "Jadi, saya tidak percaya kudeta itu akan terjadi. Semuanya akan terjadi secara prosedural, konstitusional," katanya.

Hary percaya proses pergantian kepemimpinan negara akan melalui mekanisme pemilu.

Saat ditanya apakah SBY takut dengan melemparkan isu kudeta, Hary tak mau berkomentar. "Itu bukan bagian saya. Tapi yang ingin saya garisbawahi, saya tidak yakin ada upaya kudeta," kata Hary.

SBY dalam pertemuan dengan 20 orang Pemred media nasional sempat menyampaikan soal ancaman penggulingannya. Laporan intelijen, aksi itu akan dilakukan saat demo besar 25 Maret 2013. Ini bukan kali pertama SBY mengungkapkan soal ancaman kudeta. Beberapa tahun lalu ia juga menyebutkan dirinya menjadi sasaran terorisme.

0 komentar for "Hary Tanoe Tak Yakin Ada Kudeta Terhadap SBY"

Leave a reply

Copyright © 2010 - 2014. Demo - All Rights Reserved
Hosting by : Blogger - Nazuka.net
Template inspired by detikcom
Editing by TAMORANETWORK