Situs Akan di Alihkan ke BLOG.TAMORANEWS.COM, Space Iklan Murah Email to : admin[at]tamoranews.com or 235FD217.

Kementerian PU Ikut Audit Kebakaran Gedung Setneg

Kementerian Pekerjaan Umum akan membentuk tim audit dan ikut melakukan investigasi ke Gedung Sekretariat Negara yang terbakar pada Kamis sore, 21 Maret 2013. Pembentukan tim investigasi tersebut dilakukan pagi ini dan siangnya dikirimkan ke lokasi.


"Timnya nanti akan terdiri atas dirjen Cipta Karya dan direktur Penataan Bangunan dan Ruang Direktorat Jenderal Cipta Karya," kata Kepala Pusat Komunikasi Publik Kementerian PU, Danis H Sumadilaga, ketika ditemui di Jakarta, Jumat 22 Maret 2013.

Investigasi yang dilakukan tim kementerian ini, menurut Danis, akan berbeda dengan tim forensik dari Kepolisian RI yang juga melakukan hal sama. Tim Kementerian PU akan memfokuskan pada standar pembangunan gedung yang baik dan sesuai dengan pedoman aturan yang ada.

Nantinya, dia melanjutkan, kementerian akan melihat apakah selama ini perawatan gedung sudah benar, menaati aturan, dan memang sesuai dengan standar keamanan yang ada.

"Nanti, akan kami lihat apakah ada alat pemadam, alarm deteksi asap, dan panas, serta berbagai peralatan standar lainnya apakah sudah lengkap," kata Danis.

Kendati demikian, Danis mengatakan bahwa hingga kini dia tidak tahu apakah hasil investigasi oleh kementerian bisa dipublikasikan atau hanya untuk perbaikan internal.

0 komentar for "Kementerian PU Ikut Audit Kebakaran Gedung Setneg"

Leave a reply

Copyright © 2010 - 2014. Demo - All Rights Reserved
Hosting by : Blogger - Nazuka.net
Template inspired by detikcom
Editing by TAMORANETWORK