Situs Akan di Alihkan ke BLOG.TAMORANEWS.COM, Space Iklan Murah Email to : admin[at]tamoranews.com or 235FD217.

Densus 88 Temukan 12 Bom Pipa di Poso

Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror bersama dengan Polres Poso, Sulawesi Tengah kembali menggelar operasi pemberantasan terorisme Jumat pagi, 1 Februari 2013. Dalam operasi tersebut, tim menemukan sejumlah benda yang diduga bom rakitan.


"Anggota Polres Poso, Gegana datangi lokasi, dan temukan 12 benda yang menyerupai bom pipa," kata Kepala Bagian Penerangan Umum Mabes Polri, Kombes Pol Agus Rianto di Mabes Polri, Jakarta.

Agus menuturkan bahwa penemuan tersebut diawali dari informasi dari masyarakat. Mereka memberitahukan tentang adanya beberapa benda mencurigakan di sekitar perkebunan Gunung Mungko Lama, Kelurahan Poso.

"Sekitar pukul 09.00 Wita kemudian dilakukan olah TKP penemuan dugaan benda yang diduga bom pipa itu," ujarnya. Agus menjelaskan kegiatan olah TKP selesai sekitar pukul 11.00 Wita. 

Hingga kini, kepolisian belum tahu siapa pemilik kebun, di mana bom rakitan itu ditanam. Barang bukti langsung diamankan ke kantor Polres Poso untuk penyelidikan lebih lanjut. "Panjang benda tersebut 10 sampai dengan 15 cm. Ditanam di tanah," katanya.

0 komentar for "Densus 88 Temukan 12 Bom Pipa di Poso"

Leave a reply

Copyright © 2010 - 2014. Demo - All Rights Reserved
Hosting by : Blogger - Nazuka.net
Template inspired by detikcom
Editing by TAMORANETWORK