Situs Akan di Alihkan ke BLOG.TAMORANEWS.COM, Space Iklan Murah Email to : admin[at]tamoranews.com or 235FD217.

Lince Hutabarat: “Gatot Pembohong…..!

Medan – Hari ini, Senin, 18 Februari 2013, lima pasanganan cagub dan cawagub Sumut menyampaikan visi misinya dalam sidang paripurna DPRD Sumut.


Giliran calon incumben, Gatot Pujo Nugroho, menyampaikan visi misinya terlihat sesumbar dengan retorika tanpa fakta dan hanya bermain dengan oral dan alat canggih berhiaskan angka-angka. Faktanya, semua tidak nampak contoh realistisnya. Itulah yang disampaikan Gatot Pujo Nugroho berbumbukan senyuman.

Tiba-tiba, keseriusan acara berubah riuh dengan adanya insiden kecil. Seorang perempuan tiba-tiba berteriak histeris dan meronta-ronta ketika Cagub Sumut, Gatot Pujo Nugroho menyampaikan visi dan misi dalam sidang paripurna di gedung DPRD Sumut. Sambil berteriak perempuan berbaju merah itu berteriak, “ Gatot pembohong. Bohong semuanya”.

Perempuan bernama Lince Hutabarat, mengejutkan semua pihak dan membuat suasana menjadi gaduh, sembari berteriak meminta Gatot untuk berhenti membacakan visinya. “Semua yang disampaikannya bohong itu. Si Ridwan Panjaitan itu pun ditumbalin dia tu,” ucap perempuan itu geram, sambil meronta-ronta di gedung DPRD Sumut.

Tak hanya itu, Lince juga menegaskan kalau yang disampaikan Gatot hanya kata-kata, karena orang miskin dan sakit semakin banyak saja. Kepada TERAS-MEDAN.com, Lince menegaskan contohnya, anak penderita kelainan hati asal Batubara, Aquila (21 bulan), harus keluar dari RS Ciptomangunkusumo jakarta karena tidak ada biaya. “Mana katanya rakyat tidak sakit, tidak lapar dan tidak miskin. Bohoong semua itu,”ketus Lince setengah berteriak.

Sementara itu, demi menjaga keamanan aparat petugas langsung mengamankan Lince dan membawanya ke Pos Keamanan.

0 komentar for "Lince Hutabarat: “Gatot Pembohong…..!"

Leave a reply

Copyright © 2010 - 2014. Demo - All Rights Reserved
Hosting by : Blogger - Nazuka.net
Template inspired by detikcom
Editing by TAMORANETWORK