Situs Akan di Alihkan ke BLOG.TAMORANEWS.COM, Space Iklan Murah Email to : admin[at]tamoranews.com or 235FD217.

Ini Alasan PPRN Bergabung ke Hanura

Setelah taipan media Hary Tanoesoedibjo bergabung ke Hanura, lima partai segera menyusul. Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto, mengungkapkan setidaknya ada lima partai yang akan bergabung dengan Hanura.


Kelima partai itu adalah Partai Peduli Rakyat Nasional (PPRN), Partai Demokrasi Pembaruan (PDP), Partai Penegak Demokrasi Indonesia (PPDI), Partai Nasional Republik (Nasrep), dan Partai Damai Sejahtera (PDS). Kelima partai tersebut tidak lolos verifikasi KPU sehingga tidak bisa mengikuti Pemilu 2014.

Ketua Partai Peduli Rakyat Nasional, Amelia A Yani, membenarkan kabar partainya akan bergabung dengan Hanura. PPRN akan menandatangani MoU dengan Hanura pada 23 Februari 2013 mendatang.

"Saya berbicara langsung dengan Pak Wiranto. 23 Februari akan menandatangani MoU," kata Amelia, Senin, 18 Februari 2013.

Menurut putri Pahlawan Revolusi Jenderal Ahmad Yani itu, Wiranto membuka komunikasi sejak PPRN tidak diperbolehkan mendaftar sebagai calon peserta Pemilu. " Sebelum itu (dinyatakan tidak lolos verifikasi), sejak tak diperbolehkan mendaftar," ungkap dia.

Di mata PPRN, Wiranto merupakan sosok yang selalu menggunakan hati nurani dalam berpolitik. Itulah alasan mengapa akhirnya PPRN melabuhkan pilihan dengan bergabung ke Hanura.

"Pak Wiranto itu pakai hati nurani, seperti yang disampaikan Pak Hary Tanoe," kata Amelia.

0 komentar for "Ini Alasan PPRN Bergabung ke Hanura"

Leave a reply

Copyright © 2010 - 2014. Demo - All Rights Reserved
Hosting by : Blogger - Nazuka.net
Template inspired by detikcom
Editing by TAMORANETWORK