Situs Akan di Alihkan ke BLOG.TAMORANEWS.COM, Space Iklan Murah Email to : admin[at]tamoranews.com or 235FD217.

Jokowi: Rakyat akan Beri Kejutan di Pilkada Jabar

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau Jokowi menyatakan siap memenangkan pasangan Rieke Diah Pitaloka dan Teten Masduki dalam Pemilukada Jawa Barat (Jabar). Jokowi yakin mayoritas rakyat Jabar akan memilih pasangan calon gubernur dan wakil gubernur tersebut pada pemilihan 24 Februari mendatang.


"Nanti sembilan hari lagi akan ada kejutan. Warga Jabar akan memberikan kejutan, berbondong ke TPS memilih Rieke dan Teten," kata Jokowi di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu 16 Februari 2013.

Jokowi mengungkapkan bahwa rakyat Jabar menginginkan dan merindukan perubahan. Dan pasangan yang bisa membawa perubahan menurutnya adalah Rieke dan Teten.

"Perubahan itu harus dimulai dari pemimpin yang bersih dan jujur dan saya lihat di Rieke dan Teten," ujarnya.

Sementara itu, Rieke mengatakan bahwa perubahan adalah sebuah keniscayaan. Berbicara DKI Jakarta, katanya, mau tidak mau harus berbicara Jabar.

"Sembilan hari terakhir ini akan ada keputusan apakah ada perubahan di Jabar atau tetap mempertahankan model-model yang lama," jelasnya.

Rieke menuturkan Jakarta tidak akan membaik jika Jabar tidak diperbaiki juga. Dia mengklaim Jabar dalam lima tahun terakhir penuh dengan persoalan.

"Lima tahun kemarin kerusakan Jabar nomor 33 dari 33 Provinsi. Transportasi juga sama karena Jabar penyerapan tenaga kerjanya sedikit sehingga orang-orang berbondong-bondong ke Jakarta," ucapnya.

0 komentar for "Jokowi: Rakyat akan Beri Kejutan di Pilkada Jabar"

Leave a reply

Copyright © 2010 - 2014. Demo - All Rights Reserved
Hosting by : Blogger - Nazuka.net
Template inspired by detikcom
Editing by TAMORANETWORK