Situs Akan di Alihkan ke BLOG.TAMORANEWS.COM, Space Iklan Murah Email to : admin[at]tamoranews.com or 235FD217.

Hary Tanoe ke Hanura, Golkar Tak Takut

Pengusaha Hary Tanoedibjo resmi bergabung dengan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Minggu 17 Februari lalu. Menurut Ketua DPP Partai Golkar, Ade Komarudin, bergabungnya Hary Tanoe kepada Hanura bisa meningkatkan elektabilitas partai itu.

"Kalau ngangkat bagus menolong Hanura. Minimal iklan," kata Ade di Gedung DPR, Senin 18 Febryari 2013.


Dengan bergabungnya Hary Tanoe ke Hanura, kata Ade, Golkar tak akan merasa khawatir jika suaranya akan direbut oleh Hanura. "Kami nggak takut," ujar dia.

Sementara itu, Ketua Fraksi Golkar Setya Novanto yakin Hary Tanoe sebagai pengusaha sudah menimbang langkah politik yang dia ambil tersebut.

"Hary Tanoe, sudah memperhitungkan segala resiko-resikonya. Background pengusaha, Pak Hary Tanoe menilai bagaimana sebaiknya masuk di dalam jajaran tersebut. Selamat semoga bisa kita masing-masing saling kerjasama dengan baik," kata dia.

Sebelumnya, Hary Tanoe memaparkan enam alasannya bergabung dengan partai pimpinan Wiranto itu. Salah satunya, ia melihat figur Ketua Umum Hanura Wiranto sebagai sosok yang tenang dan bisa diajak diskusi.

“Saya yakin pengendalian dirinya cukup baik atau bahkan sangat baik, sehingga chemistry-nya cocok sekali (dengan saya),” ujarnya di Kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Hanura, Minggu 17 Februari 2013.

Apa alasan Hary Tanoe lainnya? Baca selengkapnya di tautan ini.

0 komentar for "Hary Tanoe ke Hanura, Golkar Tak Takut"

Leave a reply

Copyright © 2010 - 2014. Demo - All Rights Reserved
Hosting by : Blogger - Nazuka.net
Template inspired by detikcom
Editing by TAMORANETWORK