Situs Akan di Alihkan ke BLOG.TAMORANEWS.COM, Space Iklan Murah Email to : admin[at]tamoranews.com or 235FD217.

Aqua Danone Nationas Cup Sukses di Sumut

Lubukpakam - Penyelenggaraan babak kualifikasi lokal turnamen sepakbola anak usia 10-12 tahun terbesar, Aqua Danone Nations Cup (DNC) 2013 wilayah Sumatera Utara telah sukses dilaksanakan selama dua hari yaitu pada tanggal 2 dan 3 Januari 2013.


Pertandingan yang berlangsung ketat tersebut ditutup dengan kemenangan tim Mayang Putra yang secara otomatis akan mewakili Sumatera Utara untuk bersaing melawan 14 tim dari kota lain dibabak final nasional Aqua DNC yang akan berlangsung di Jakarta pada 29 Mei sampai 3 juni 2013 mendatang.

Selama dua hari menjalani pertandingan, 528 anak yang tergabung dalam 48 tim sepakbola yang berasal dari wilayah Sumatera Utara tersebut mampu memukau penonton yang hadir menyaksikan secara langsung pertandingan yang digelar di stadion Baharoeddin Siregar tersebut.

Dengan mengusung tema "Wujudkan Mimpimu untuk esok yang lebih Baik" Aqua DNC, tercermin jelas dari semangat dan kegigihan para skuad muda berbakat yang berjuang meraih mimpi untuk bisa bermain sepak bola bersama anak-anak dari seluruh dunia di World Final DNC 2013 yang akan diadakan di London, Inggris.

Gistang panutur brand manager danone aqua mengatakan, dari tahun ketahun diadakannya Aqua Danone Cup di Sumatera Utara sangat di sambut baik dan penuh antusias.

"Tahun lalu sekitar 300 sekarang sudah lebih dari 400 tim yang telah terdaftar. Kita harapkan, tahun depan akan semakin meningkat lagi," ujarnya, Minggu (3/2/2013).

Ia menuturkan, dari segi kualitas dan kemampuan para skuad muda di Medan sangat bagus. Hal tersebut juga terlihat dari tahun lalu, saat melawan tim dari kota-kota lain, tim dari Sumut menunjukkan aksi yang sangat baik.

"Danone aqua saling percaya pada mimpi anak-anak. Oleh karena itu untuk kali ini Danone Aqua mengusung tema wujudkan mimpimu untuk esok lebih baik. Kita percaya kalau anak-anak dibiarkan bermimpi dan percaya pada mimpinya, pasti mereka bisa meraihnya," jelasnya.

0 komentar for "Aqua Danone Nationas Cup Sukses di Sumut"

Leave a reply

Copyright © 2010 - 2014. Demo - All Rights Reserved
Hosting by : Blogger - Nazuka.net
Template inspired by detikcom
Editing by TAMORANETWORK