Situs Akan di Alihkan ke BLOG.TAMORANEWS.COM, Space Iklan Murah Email to : admin[at]tamoranews.com or 235FD217.

Lapor Anak Dicabuli, Polisi Tak Kunjung Bertindak

Siti Nur Aisyah mengaku kecewa karena laporan pencabulan anaknya belum juga ditindaklanjuti oleh Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya. Nyaris sebulan, laporan pelecehan putrinya HR (7 tahun) tak ada kemajuan.


"Saya lapor pada tanggal 14 Januari 2013 lalu," katanya, Selasa 5 Februari 2013. Laporan polisi itu bernomor STTPL/0061/B/2013/Jatim/Restabes Surabaya.

Siti menuturkan, peristiwa itu terjadi saat anaknya bermain di rumah tetangga. Entah apa yang terjadi, HR kemudian pulang sambil menangis. Diduga, HR dicabuli seorang pria berinisial S (65), warga Jl. Lumumba Dalam II, Surabaya, tetangganya.

"Saat saya tanya, anak saya mengatakan disuruh memegang alat kelamin lelaki itu berulang kali. Tangannya juga menggeranyangi kemaluan anak saya," kata Siti sambil mendekap anaknya.

Mendapati pengakuan mengagetkan itu, Siti kemudian melapor ke Polrestabes Surabaya. Namun, hingga saat ini polisi belum juga bertindak.

Siti, yang bekerja sebagai buruh cuci, mengatakan sebelum kejadian ini anaknya selalu riang, namun kini sikapnya berubah. Tiap kali beraktivitas dia selalu minta ditemani. Ini tidak seperti biasanya. Menurut dia, anaknya trauma dengan pelecehan itu.

Dikonfirmasi soal itu, Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya Kompol Suparti mengatakan dia masih menanyakan status laporan ini ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polrestabes Surabaya. "Sebentar, nanti telepon lagi saja," katanya saat dihungi lewat telepon selulernya. Namun, beberapa saat seelah ditelepon balik, Suparti kembali mengatakan masih akan menanyakannya ke Unit PPA. "Oh, kasus itu ya. Sebentar saya tanyakan dulu ke PPA."

0 komentar for "Lapor Anak Dicabuli, Polisi Tak Kunjung Bertindak"

Leave a reply

Copyright © 2010 - 2014. Demo - All Rights Reserved
Hosting by : Blogger - Nazuka.net
Template inspired by detikcom
Editing by TAMORANETWORK