Situs Akan di Alihkan ke BLOG.TAMORANEWS.COM, Space Iklan Murah Email to : admin[at]tamoranews.com or 235FD217.

Remaja Putri Ditemukan Tewas Dibunuh di Deli Serdang

Seorang remaja putri ditemukan tewas di rumahnya di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut). Korban tewas diduga karena dibunuh.


Korban yang diketahui bernama Icha Sartika br Situmorang (19) ditemukan dalam keadaan meninggal dunia oleh ibunya Nelly Simanjuntak tadi siang. Saat itu Nelly pulang pada jam istirahat kerja. Begitu tiba di rumahnya di Desa Buntu Bedimbar, Kecamatan Tanjung Morawa, Deli Serdang, Nelly mendapati pintu rumah tidak terkunci baik.

Nelly menemukan anaknya tergeletak di kamar mandi dalam keadaan hampir bugil dan sudah tewas. Korban diduga tewas akibat dijerat lehernya dengan kabel laptop.

Polisi yang mendapat laporan kejadian segera datang ke lokasi. Identifikasi awal, ditemukan adanya memar pada dagu korban dan komputer jinjing korban hilang. Namun terkait ada atau tidaknya tindakan perkosaan, polisi masih belum bisa menyimpulkan.

"Penyelidikan masih dilakukan," kata Kapolres Deli Serdang AKBP Dicky Patrianegara saat dihubungi, Rabu (27/2/2013).

Sejumlah saksi sudah dimintai keterangan terkait kasus ini. Sementara mayat korban dibawa ke RSUD Pirngadi, Medan, untuk diautopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya.

0 komentar for "Remaja Putri Ditemukan Tewas Dibunuh di Deli Serdang"

Leave a reply

Copyright © 2010 - 2014. Demo - All Rights Reserved
Hosting by : Blogger - Nazuka.net
Template inspired by detikcom
Editing by TAMORANETWORK