Situs Akan di Alihkan ke BLOG.TAMORANEWS.COM, Space Iklan Murah Email to : admin[at]tamoranews.com or 235FD217.

Alamak! Acara Tingkat Kelurahan Saja Didatangi Gatot

Medan – Pilkada Sumut tinggal hitungan hari saja dan akan digelar pada 7 Maret mendatang. Namun semua calon saat sibuk dengan aksi yang tak pernah sebelumnya dilakukan, terutama bagi calon incumbent atau pun menjabat sebagai kepala daerah. Mereka betul-betul memanfaatkan jabatan dengan kemasan yang tak kentara untuk mendekati para pemilih.


Seperti halnya yang dilakukan Plt.Gubernur Sumatera Utara H.Gatot Pujo Nugroho, untuk acara tingkat kelurahan saja mantan Ketua DPW PKS Sumut ini hadir. Tentu sah-sah saja sebagai upaya ukuwah islam dan silatrurahim seiman. seperti yang dilakukan saat mendatangi pengajian akbar dan Peringatan maulid Nabi Muhammad Saw di Masjid Al-Muwahhidin Jl.Seser 3 Amplas Medan, Sabtu 16 Februari 2013.

Hadir dalam acara Ust.Lathif Khan selaku penceramah, Ketua Pemuda Pancasila Kel.Amplas Suparli, Ketua Karang Taruna Kel Amplas Riswan, Ketua BKM Masjid Al-Muwahhidin , tokoh masyarakat dan ratusan warga lainnya.

Dalam sambutannya Gatot mengajak para hadirin untuk menerapkan metode pembelajaran baru yaitu Neuro Language Program dimana jika ingin jadi sukses maka seringlah mencontoh kebiasaan orang sukses. Menurutnya dengan kita mengidolakan seseorang kemudian berperilaku seperti orang tersebut, menjadikannya tauladan, maka besar kemungkinan kita menjadi orang yang idolakan.

Acara diisi dengam penyerahan kepada lomba azan dan hafalan ayat pendek. Hadiah diserahkan langsung kepada para pemenang dan dilanjutkan dengan photo bersama. Ratusam ibu dan bapak serta kaum remaja berdesakan ingin berfoto bersama Gatot dan menariknya lagi sampai anak anakpun tak mau ketinggalan berfoto.

Gatot kemudian mampir sebentar kerumah mertua nya yang tak jauh dari tempat acara. Gatot menyapa sang mertua dengan mencium tangan. Terlihat suasana kehangatan dan keakraban Gatot dengan mertuanya.

Istri Gatot Sibuk Membantu Suami di Kegiatan Kessos

Ketua Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial Provinsi Sumut Hj.Sutias Handayani Gatot Pujo Nugroho menjenguk 22 pasien Penderita HIV di RS Adam Malik Medan, Minggu 17 Februari 2013. Dalam kunjungannya Sutias memberikan dukungan kepada para pasien agar tidak patah semangat dan terus berjuang untuk sembuh.

Istri Plt Gubsu H Gaoto Pujo Nugroho ini mendatangi ke-22 passien yang dirawat dengan membawa oleh-oleh berupa buah-buahan dan makanan sehat. Sutias banyak bertanya tentang keluhan pasien dan berusaha memberikan kata-kata penghibur untuk membesarkan hati para pasien. Sutias seolah tidak khawatir berdekatan dan bersentuhan dengan para pasien HIV tersebut. Sutias juga tidak mengenakan masker yang disediakan untuknya.

Tidak luput dari perhatian Sutias ketika itu adalah penderita HIV balita berusia 1,5 tahun asal Perumnas Simalingkar Medan. Bocah lelaki ini diketahui menderita HIV sejak 2 bulan terakhir. Ia dirawat bersama sang ibu, JB (23) yang juga penderita HIV. Melihat kondisi si bocah yang terkulai lemah dipelukan sang ibu dengan infus yang menusuk tubuh mungilnya, Sutias tak kuasa menahan haru. Dengan mata berkaca-kaca Sutias membelai sang bocah sambil memberi semangat ibunya.

Usai menjenguk, Sutias menjelaskan akan terus berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Provsu untuk memastikan seluruh pasien tertangani denganbaik. “Kita akan terus upayakan dengan gencar melakukan sosialisasi demi pencegahan penyakit tersebut,” ujarnya.

0 komentar for "Alamak! Acara Tingkat Kelurahan Saja Didatangi Gatot"

Leave a reply

Copyright © 2010 - 2014. Demo - All Rights Reserved
Hosting by : Blogger - Nazuka.net
Template inspired by detikcom
Editing by TAMORANETWORK