Situs Akan di Alihkan ke BLOG.TAMORANEWS.COM, Space Iklan Murah Email to : admin[at]tamoranews.com or 235FD217.

Galang Dana untuk Gedung KPK pun Sampai ke Brebes

Penggalangan dana koin untuk pembangunan gedung KPK pun sampai ke Brebes, Jawa Tengah. Mahasiswa dan musisi di Kota Brebes menggelar kencleng menggalang dana. Mereka juga menyebarkan pamflet mengaja masyarakat berpartisipasi menggalang koin.

"Dalam kegiatan ini, yang diikuti sekitar 25 relawan cukup menarik perhatian publik. Sumbangan pun terus mengalir mulai dari Rp 500, sampai dengan Rp 100.000. Hingga dalam waktu setengah jam saja, uang yang terkumpul sebesar Rp. 783.000," jelas aktivis mahasiswa dan musisi di Brebes, Trio Pahlevi dalam siaran pers, Senin (2/7/2012).


Organisasi mahasiswa GMNI dan PMII memotori aksi yang digelar sejak 30 Juni lalu ini. Bersama Gerakan Berantas Korupsi atau Gerak, mereka mengamen di alun-alun Brebes untuk untuk launching penggalangan koin tersebut.

"Disamping itu menyebarkan pamflet untuk mengajak masyarakat sekitar ikut berpartisipasi dalam penggalangan koin tersebut," jelas Trio.

Rencananya, uang yang akan terkumpul disalurkan ke rekening Bank BNI Cab Melawai Raya Jakarta Selatan Nomor: 0056124364 atas nama Perkumpulan ICW. Bagi masyarakat Brebes, relawan membuka posko di Kantor Gebrak Jl. Taman Siswa RT. 005 RW. 001 Brebes.

"Donasi mencantumkan nama jelas untuk kepentingan akuntabilitas dan menghindari potensi adanya pencucian uang. Hasil donasi akan dibuka dan diaudit," tutur Trio.

0 komentar for "Galang Dana untuk Gedung KPK pun Sampai ke Brebes"

Leave a reply

Copyright © 2010 - 2014. Demo - All Rights Reserved
Hosting by : Blogger - Nazuka.net
Template inspired by detikcom
Editing by TAMORANETWORK