Situs Akan di Alihkan ke BLOG.TAMORANEWS.COM, Space Iklan Murah Email to : admin[at]tamoranews.com or 235FD217.

PKB Tak Takut Bersaing dengan Lily dan Hanura


Sekretaris Jenderal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Imam Nahrawi mengaku tidak terganggu dengan bergabungnya Lily Wahid ke Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). Menurutnya, Lily berhak mengaktualisasikan diri di partai manapun.

"Semua warga negara punya hak memilih dan dipilih di dapil manapun," kata Imam di kantor DPP PKB, Jakarta, Rabu 3 April 2013.

Imam mengatakan PKB tidak khawatir Lily akan merusak basis massa di Jawa Timur. Dia mengklaim PKB sudah berpengalaman dalam mengikuti proses pemilu.

"Sejarah sudah membuktikan bahwa dalam setiap pemilu PKB bisa eksis. Kita akan melihat (pengalaman) itu dan menjadikannya sebagai pelajaran," ujarnya.

Imam melanjutkan, yang terpenting dari sebuah kontestasi adalah persaingan yang sehat dan fair. Dia meyakini PKB mampu meraih kemenangan dalam pemilu 2014 mendatang. "Yang penting berlomba-lomba berbuat kebaikan bukan kecurangan. Kita akan terus melihat masa depan kemenangan," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Lily yang juga mantan politikus PKB memutuskan bergabung ke Hanura setelah dicopot dari kursi DPR. PKB mencopot Lily karena dinilai yang bersangkutan kerap berseberangan dengan kebijakan Fraksi.

Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto menyambut baik bergabungnya adik kandung mantan Presiden KH Abdurahman Wahid (Gus Dur) ke partainya. Wiranto menjelaskan alasannya menerima Lily Wahid.

Menurutnya, dalam perjuangan untuk melakukan perubahan di negeri ini tidak mudah dan butuh sesuatu yang besar. Yakni, kekuatan politik besar yang bisa melakukan suatu perubahan.

"Hanura adalah salah satu kekuatan politik yang diakui dan sah. Kami membutuhkan kekuatan. Kami sudah kenal Ibu Lily di awal reformasi, beliau adalah pejuang yang gigih," katanya.

0 komentar for "PKB Tak Takut Bersaing dengan Lily dan Hanura"

Leave a reply

Copyright © 2010 - 2014. Demo - All Rights Reserved
Hosting by : Blogger - Nazuka.net
Template inspired by detikcom
Editing by TAMORANETWORK