Situs Akan di Alihkan ke BLOG.TAMORANEWS.COM, Space Iklan Murah Email to : admin[at]tamoranews.com or 235FD217.

Kata SBY Ada 36 Calon Presiden di 2014

SBY juga menceritakan kebahagiaan selama jadi presiden


Presiden Susilo Bambang Yudhyono mengundang Majelis Ulama Indonesia (MUI) rupanya tak hanya membahas soal UU sertifikasi halal dan larangan minuman keras (miras) saja. Dalam pertemuan tertutup selama hampir satu jam tersebut, SBY pun meminta MUI untuk bekerjasama jelang Pemilu 2014.

"Karena ini tahun politik agar menjaga Pemilu berjalan baik dan tenang, tidak ada konflik. Beliau juga bergembira katanya capres dan cawapres masih banyak. Beliau mengatakan ada 36 calon," kata Ketua MUI Pusat Ma'ruf Amin di Kantor Presiden, Jakarta, Rabu 3 April 2013.

Dalam kesempatan itu, lanjut Maruf, SBY juga mengaku bahagia karena demokratisasi di negara ini sudah berjalan baik. SBY berharap presiden terpilih yang akan menggantikannya di 2014 dapat bekerja lebih baik darinya.

"Apa yang sudah dicapai dipertahankan yang bagus-bagus. Apa yang belum dicapai diusahakan sebagai upaya berkelanjutan. Beliau juga merasa bersyukur karena negara kita ini ternyata sudah demikian mencapai prestasi yang luar biasa yaitu lebih tinggi dari negara-negara lain, hanya di bawah China saja," kata Ma'ruf.

MUI pun menurut Maruf mengapresiasi kinerja Kabinet Indonesia Bersatu II di bawah kepemimpinan SBY selama dua periode ini. "Kami dari MUI juga menyampaikan apresiasi, dan menurut hemat kami tidak mudah dicapai, dengan strategi yang tepat, sehingga begitu mengesankan apa yang dicapai ini," ujar dia.

0 komentar for "Kata SBY Ada 36 Calon Presiden di 2014"

Leave a reply

Copyright © 2010 - 2014. Demo - All Rights Reserved
Hosting by : Blogger - Nazuka.net
Template inspired by detikcom
Editing by TAMORANETWORK