Situs Akan di Alihkan ke BLOG.TAMORANEWS.COM, Space Iklan Murah Email to : admin[at]tamoranews.com or 235FD217.

Ketua DPD ngaku ditawari SBY ikut konvensi Capres Demokrat


Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Irman Gusman mengaku ditawari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk mengikuti konvensi capres di Partai Demokrat. Tawaran itu disampaikan SBY saat bertemu dengan Irman di Kantor Presiden, Jakarta.

Menjawab tawaran SBY, Irman mengaku siap jika diminta. "Tadi saya dibilangin Pak SBY, 'Pak Irman ada konvensi, oh gitu ya Pak.' Jadi, kalau diperintah kita siap (ikut konvensi)," aku Irman usai bertemu SBY di kantor Presiden, Jakarta, Rabu (10/4).

Meski demikian, Irman mengaku tidak akan mengikuti langkah yang dilakukan rekan-rekannya di DPD, seperti La Ode Ida yang memilih bergabung bersama Partai Amanat Nasional (PAN), dan Sekjen DPD Siti Nurbaya Bakar yang merapat ke Partai Nasional Demokrat (NasDem).

"Nggak, saya menjaga," ucapnya.

Irman mengaku mengapresiasi tawaran yang diberikan SBY terkait konvensi tersebut. Kondisi itu dianggapnya sebagai ruang bagi anak bangsa untuk menjadi presiden melalui Partai Demokrat.

"Ya saya bilang, pokoknya apresiasi lah, artinya apa yang dilakukan demokrat itu baik sekali memberikan ruang kepada anak bangsa yang mana tentu kriteria akan ditentukan lebih dahulu, kalau saya belum bisa menjawab ini kan tergantung ketua Majelis Tinggi," paparnya.

0 komentar for "Ketua DPD ngaku ditawari SBY ikut konvensi Capres Demokrat"

Leave a reply

Copyright © 2010 - 2014. Demo - All Rights Reserved
Hosting by : Blogger - Nazuka.net
Template inspired by detikcom
Editing by TAMORANETWORK