Situs Akan di Alihkan ke BLOG.TAMORANEWS.COM, Space Iklan Murah Email to : admin[at]tamoranews.com or 235FD217.

Israel tembak mati dua remaja Palestina di Tepi Barat


Dua remaja Palestina dikabarkan tewas ditembak tentara Israel setelah bentrok antara tentara Israel dengan remaja Palestina terjadi di Kota Tulkarm, Tepi Barat.

Situs bbc.co.uk melaporkan, Kamis (4/4), satu remaja Palestina dikabarkan tewas kemarin. Sementara satu mayat remaja lainnya baru ditemukan hari ini.

Pihak militer Israel menyatakan pasukannya mulai menembaki warga Palestina setelah pihaknya dilempari dengan bom molotov di pos penjagaan.

Dari laporan yang dikeluarkan petugas medis dan pihak keamanan Palestina menyebut remaja pertama dinyatakan meninggal bernama Amer Nassar dan dipercaya berumur 16 tahun. Sementara remaja kedua diyakini sepupu Nassar, Naji Balbisi dan berusia 17 tahun.

Ketegangan semakin meningkat di Tepi Barat setelah seorang tahanan asal Palestina, Abu Hamdiyeh (64 tahun), meninggal di penjara Israel pada Selasa lalu. Hamdiyeh diketahui meninggal lantaran penyakit kanker.

Kemarin militan Palestina juga melancarkan dua serangan roket yang menghantam Kota Sderot, sebelah selatan Israel. Hal ini dilakukan sebagai aksi balasan setelah beberapa jam sebelumnya negeri Yahudi itu melancarkan serangan udara ke wilayah sebelah selatan Jalur Gaza.

0 komentar for "Israel tembak mati dua remaja Palestina di Tepi Barat"

Leave a reply

Copyright © 2010 - 2014. Demo - All Rights Reserved
Hosting by : Blogger - Nazuka.net
Template inspired by detikcom
Editing by TAMORANETWORK