Situs Akan di Alihkan ke BLOG.TAMORANEWS.COM, Space Iklan Murah Email to : admin[at]tamoranews.com or 235FD217.

Anggota Fraksi Demokrat Pindah ke Gerindra


Anggota Dewan Perwakilan Rakyat dari Fraksi Partai Demokrat, Sudewo, akan pindah ke Partai Gerindra. Menurut Sudewo, pindah ke Partai Gerindra baru sebatas niat.

"Itu tergantung niatan saja. Masih pertimbangkan internal dan belum bisa saya sampaikan publik," ujar Sudewo saat dikonfirmasi, Selasa 2 April 2013.

Sementara anggota Dewan Pembina Partai Gerindra, Martin Hutabarat membenarkan bahwa Sudewo telah mendaftar sebagai calon anggota legislatif ke partainya.

"Sudah menyerahkan formulir, tapi belum kami putuskan," kata Martin.

Martin mengatakan, partainya tidak langsung menyetujui Sudewo sebagai caleg dari partainya. Alasannya, Gerindra akan terlebih dulu mendalami rekam jejak Sudewo.

"Jangan sampai nanti memindahkan permasalahan dari Demokrat ke Gerindra," tutur dia.

Sikap Fraksi 

Ketua Fraksi Partai Demokrat, Nurhayati Ali Assegaf akan memanggil Sudewo. Pemanggilan dilakukan untuk mengonfirmasi secara langsung perihal kepindahan Sudewo ke Gerindra.

"Saya coba panggil Pak Dewo. Saya ingin menanyakan langsung," ujar kata Nurhayati di gedung DPR.

Kabar kepindahan Sudewo sudah didengar oleh internal partai. Namun sampai saat ini belum ada konfirmasi dari anggota Komisi V DPR itu. "Saya belum mendapatkan dari yang bersangkutan," kata dia.

Bahkan, kata Nurhayati, sampai saat ini dia belum berhasil menghubungi Sudewo. "Sampai sekarang belum bisa dihubungi," tuturnya. (VV)

0 komentar for "Anggota Fraksi Demokrat Pindah ke Gerindra"

Leave a reply

Copyright © 2010 - 2014. Demo - All Rights Reserved
Hosting by : Blogger - Nazuka.net
Template inspired by detikcom
Editing by TAMORANETWORK