Situs Akan di Alihkan ke BLOG.TAMORANEWS.COM, Space Iklan Murah Email to : admin[at]tamoranews.com or 235FD217.

Ancaman Bom Tak Terbukti, Menara Eiffel Dibuka Kembali

Menara Eiffel telah dibuka kembali untuk umum setelah dua setengah jam pihak berwenang setempat tidak berhasil menemukan objek yang mencurigakan.

Seperti diberitakan sebelumnya, warga Prancis dikejutkan dengan ancaman bom di Menara Eiffel, pada Sabtu, 30 Maret 2013, waktu setempat.


Pihak kepolisian mengatakan, seorang tidak dikenal telah menelepon dari sebuah telepon umum di pinggiran Prancis, yang menginformasikan bahwa sebuah bom siap ledak telah ditempatkan di sekitar Eiffel.

Sekitar 1.400 orang, termasuk wisatawan dan staf, telah dievakuasi dari salah satu bangunan paling populer di dunia itu.

Unit anti terorisme langsung terjun untuk menyisir lokasi sekitar Menara Eiffel.

Namun, setelah dua setengah jam menyisir lokasi, pihak kepolisian setempat tidak menemukan objek yang mencurigakan di sekitar Eiffel, dan memastikan aman untuk dibuka kembali.

Dalam beberapa pekan terakhir, pihak berwenang Prancis memang meningkatkan keamanan menyusul operasi militer yang gencar untuk membantu Mali memerangi Al-Qaeda, sejak dua bulan lalu.

Terlebih ketika pasukan Prancis dan Mali berhasil memerangi gerilyawan Al-Qaeda serta menguasai benteng pemberontak di Gao, 27 Januari lalu.

0 komentar for "Ancaman Bom Tak Terbukti, Menara Eiffel Dibuka Kembali"

Leave a reply

Copyright © 2010 - 2014. Demo - All Rights Reserved
Hosting by : Blogger - Nazuka.net
Template inspired by detikcom
Editing by TAMORANETWORK